Fish

Senin, 20 Desember 2010

PUISI CINTA

Kerinduan Terdalam

entah mengapa…
setiap detik ku selalu mengingat wajahmu…
entah mengapa..
setiap ku merenung teringat namamu..
entah mengapa…
ini terjadi padaku
tak bisa kutahan gejolak rasa rindu
tak bisa kutahan mendengar suaramu
tak bisa kutahan ingin berjumpa denganmu
tak bisa kutahan derap langkahku segera menghampirimu.
ku mohon terus pertahankan rasa ini
kumohon jangan pisahkan ia dari diri.. ini
kumohon berikan kebahgian ini abadi
semoga ini menjadi cinta terakhir untuk ku.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Bilakah kerinduan yang merasuk
menjalar laksana virus yang mematikan setiap keresahan
Menumbuhkan titik titik cinta yang terbenam sejak lama
Tumbuh menerawang cahaya
Melihatmu,manatapmu,menjamah gulir air cinta
Yang bersemayam indah di antara 2 jiwa
Aku berdiri disini menatap derasnya alir cinta yang tercipta
Merangkai keindahan di antara pikir di balik gundah
Hey… bidadari yang tengah menerawang jauh
Mamandang waktu yang berpijak kata LOVE
Mancoba memeluk erat setiap bayangan
Akulah yang berdiri memandangmu jua
Berharap engkau melihatku berdiri tegak
Menopang ribuan cinta yang ku rangkai
Hanya untukmu
Semoga…itu untukmu…
sampai entah Tanganku kuat menopang nya…
Ataukah kau akan berdiri di sampingku mengangkat tinggi
Bersama rangkaian je suis tombe amoureux de toi
Sampai kita tak mampu lagi membuka mata

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

 Tolong obati sedihku
sedih yang tak terperikan
Aku tak perduli
meski dusta yang terucap
katakanlah walau hanya 1 kali saja;
katakan kau inginkanku berbaring disisimu
walau kutahu kau telah serahkan ragamu padanya
katakan kau ingin kubelai hitam rambutmu
walau kau berhias hanya untuk dirinya
Dustamu adalah untaian mutiara
saat kau berkata
kasihmu hanya untukku
Biar kubawa kata kata itu
kata terakhirmu itu
tuk temani malamku yang tak akan pernah bersamamu lagi
dan jangan bunuh aku
dengan kata…
kau tak pernah menyayangiku…

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Ketulusan Cinta
Engkau awan yang selalu berikan hitam dan putih jiwaku,
yang memancarkan aura cinta,
yang memanggilku untuk memberimu tulus cinta dari hatiku,
Bintang,
jagalah dirinya dari gelap malam,
saat kau kelipkan cahayamu,
berikanlah dia selalu mimpi indah tetang kita berdua,
Bulan,
teduhkan hati dan jiwanya di saat rindu datang diantara kita berdua,
wujudkanlah cinta yang tulus dan sejati antara diriku dan dirinya,
karena diriku
menyayanginya
mencintainya
dan
selalu merindukanya….. ^-^
” ni mua khusus q bwdkn utk org yg sgt q syg”

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Cintaku

Saat pertama kali ku melihatmu
Ku merasakan hadirnya aura cinta
Ku tak tau apa yang sebenarnya terjadi
Ku bagaikan orang yang tak berdaya
Saat ini yang ku rasa
Ku sangat bahagia karma biasa mengenalnya
Ingin rasanya ku memelukmu
Tapi ku sadar, itu tak mungkin terjadi
Karna apa?
Karna engkau sudah milik orang lain
Entah apa yang ada di hati ini
Hati ini menginginkan engkau selalu ada buat ku
Slalu ada di samping ku
Saat ku menangis
Engkaulah yang slalu mengingatkanku
Untuk selalu sabar dan tegar
Ku tau, cinta tak harus memiliki
Karna dengan mengenalmu
Bagiku sudah cukup
Kan ku bawa kau bersama cintaku
Walaupun dirimu jauh dari ku

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

bila cinta datang padmu
sambutlah dengan indah dihatimu
bila kau mulai merasakan rindu
cibolah peluk bayangan – bayangan disekitarmu
bila kau bunga
ku siap untuk jadi tanah tampat kau tumbuh
jika kau takut akan gelap
ku siap menjadi penerang dalam hatimu
jika ku beleh berbicara…
ku ingin katakan “ku sayang kamu cinta”

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@


wAT BiNtNg HaTi YaNg DuLu PeRnAh SiNgGaH dI hAtI Q….
^^Q bUkAn Na MeNyEsALi….buKaN mErAtApi..BuKaN pUlA mEnGiNgKaRI…..
Q tAu SmUa Ne PaStI tRJdi,,,TaPi HaRuSkAh BeRaKhIr sECePaT iNI???? hArUsKaH bErAkHiR sEpErTi iNi???…
jIkA sAyaNg InI MeMaNG tERLaRaNG…
DeNGaN hAtI TerLuKa CoBa q PaKsAkAN uNtUk KaTaKaN….
PeRgIlAH…..
pErgIlAh mEnCaRi mAsa DepAn mou….
dAn Aq…
AqAkAn TeTaO hiDuP dAlAm MEnGenANG MaSA Lalu SaAT_SaAT InDah BeRSamA Mouuu………………
MeT TiNGGal………………

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

malam yang sunyi …
tanpa bintang – bintang yang biasa bersinar terang …
seperti hati ku yang kini sedang kelam …
di rundung mendung yang sangat tebal …
wahai angin laut disana…
pahami jeritan hati ku yang sunyi …
tolonglah aku dari derita yang tak kunjung selesai ….
tariklah aku darikelamku ….

ada kah seorang kekasih yang sunguh mencintaiku ….
bukan kekasih yang tinggalkan ku disaat kegundahan ….
adakah cinta yang abadi untuk ku …
bukan cinta yang selalu menghilang dalam suramnya hati …
aku hanya ingin ketulusan …
aku hanya mendamba kebahagiaan dari cinta …
aku hanya berharap kesetiaan yang abadi …
datang pada ku hari ini, esok, dan seterusnya ….

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

KAU HANCURKAN HATIKU..


saat hati terluka..
KUrasa Hampa..
Hanya ada kenangan ..
Yang tersisa..
Ku buka nurani..
Ku pasrahkan diri..
Demi kau yang kucintai..
Namun tiada arti..
Aku hanya bisa diam..
Diantara puing-puing kenangan..
Kebekuan Rasa..
Telah menghapus cinta yang ada..
Air mata tersingkap..
Diantara Bayang-bayang..
KAu masih bisa tertawa..
Sedangkan aku, kau Hancurkan..
KAu hancurkan hatiku!!
KAu Hancurkan cintaku!!
Kau musnahkan asaku..
AKu disini Pilu..
ku hanya terdiam..
Hanya bisa diam..
Tanpa sepatah kata..
Dengan Tatapan kosong tak bermakna..
BY RAma

Rindu
ada rindu menari dihatiku
bahkan di saat kau belum milikku
kau sapukan warna merah di hati
bahkan mungkin kau pun tak menyadari
saat ini dalam dingin nya malam
seandainya kau ada di sampingku
takkan terus ku pandangi rembulan
karna sinarnya ada di matamu
yang ku mau
kau ada di sampingku
usir dingin sepi saat sendiri
yang ku mau
kau pun menyimpan rindu
rindu yang sama untuk ku

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Tak terasa sepuluh tahun sudah kita berpisah
Namun bayanganmu selalu hadir di anganku
Tiap detik…
Tiap menit…
Tiap jam…
Setiap waktu…
Kutak tau apa yang terjadi dengan diriku
Padahal sekarang sudah ada penggantimu
Tapi itu tak menghapus setiap kenangan indah kita
Bukan……
Bukan karena aku tak bahagia
Aku teramat sangat bahagia malah
Kehidupanku yang sekarang penuh tawa
Penuh kebahagiaan
Bahkan disisiku sudah ada orang yang sangat menyayangiku
Dan akupun juga sangat sayang padanya
Tapi entah mengapa
Aku tak pernah bisa menghapus semua kenangan tentang kita di masa lalu
Ingin rasanya aku bertemu denganmu
Tapi kutak tau sekarang kau ada dimana
Kalaupun kita akhirnya dapat bertemu
Akupun takut
Takut rasa cinta itu hadir kembali dalam hatiku
Oh….apa yang harus kuperbuat?
Bingung dan gundah ku memikirkannya
puisi ini khusus untuk seseorang yang pernah mengisi kekosongan hatiku di masa yang lalu. I will always love you……

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Kamu Pastinya Tau
kamu pastinya tau
malam itu gelap
sehingga kamu takut untuk keluar
kamu juga pastinya tau
jatuh itu sakit
sehingga kamu selalu berhat-hati
tapi…
kamu harus sadar
siang yang terang
mengintip menantimu dalam kebahagiaan
kamu juga harus mengerti
sakit itu mengajarkanmu
mengantarkan pada lembah
kesuksesan yang kau nantikan
kata-katamu sungguh sangatlah bijak…
hingga mampu membuatku masuk pada bait-bait syair cinta yang kau tuliskan dengan penuh penghayatan…
makasih ya…???
ku yakin,diluar sana banyak sekali yang lebih baik yang bisa ngebahagiain kamu sambih mengemis-ngemis memohon cintamu…
salam kwnal aza dari aku..

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Jika waktu datang lebih cepat darimu
tapi tidak seorang pun menyadari apa yang terjadi
dan aku hanyalah orang trjelek di dunia
aku menCINTAImu lebih dari yang kau lakukan
aku ingin matahari seperti yang aku mau
aku tidak bisa melihat siapapun melihat ini
tapi kau…..
aku ingin memberhentikan mereka yang memanggil polisi
aku ingin memberhentikan mereka saat berkata berhenti
memikirkin apa yang orang pikirkan..
itu bukan aku
aku senang dengan semua yang terjadi
melihat ke 2atau 3 tahun yang lalu
ketika hidupku sangat sederhana dan aku suka itu
ketika hanya ada aku dan sekotak kacang
ketika aq tidak tahu banyak adalah cukup
tapi sekarang dunia pun tak lagi cukup bagiku,ketika….
Aku tau KAU SANGAT MENCINTAI Q

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Saat orang jatuh cinta ia merasa dunia itu indah dan penuh warna bahkan dia merasa dunia ini miliknya,tapi saat di putus cinta dia merasa dunia tidak adil bahkan dia menggap cinta sesuatu yang menyakitkan tapi dia tidak merasa kalau dia ada karna cinta dunai ada karna cinta dan sekarang dia bisa seperti ini karna cinta jadi janggan salahkan cinta tapi salahkan orang yang membut kamu sakit karna cinta,karna cinta yang sebenarnya adalah suci sesuci sang pemberi cinta.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

sayangku…
telah kau luapkan cintaku yang terbendung
telah kau cerahkan hariku yang suram
kau beri bintang dimalamku yang kelam
kau beri warna di hari-hariku yang memudar
kau beri rasa di hatiku yang hambar
hari ini empat belas februari
dunia dipenuhi cinta lebih dari biasanya
dihiasi mawar dan pita merah jambu
dan manisnya coklat serta ucapan merayu
sayangku…
sejak pertemuanku denganmu
ku bebaskan dirimu yang kusimpan
di sudut hatiku yang terdalam
ku tak lagi ragu bahwa
aku mencintaimu
sayangku…
bersamamu tiap hari adalah empat belas februari
tiap detik disetiap hembusan nafasku ada cinta untukmu
dalam kesadaran penuh bahwa kau bukan milikku
sesungguhnya aku sangat menginginkanmu
sayangku…
ijinkan rasa ini terus hidup
menemani hariku yang tak terbayang
jadi kekuatan bahwa aku ada
akupun ingin dicintai
sebesar cintaku padamu
sayangku…
i do loving u
be my valentine, selalu

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Maaariaa kau taburi jiwaku dengan heroin pesonamu
hingga kini kau buat aku sakau akan cinta.
Menarilah dalam dimeensi rinduku
bernyayilah teduhkan jiwaaku.
Biar hujan badaaaai petir tsunami. dan lain-lain
Kaau tetap hinggap di jiwaaaaku..
Kupaksssa kau pergi
namun kau tersnyum.
Terpakssaaaaa kini ku jamah banyangan tubuhmu daalam’
keelaamnya rruang jiwaku.
aku takut salah apakah yang aku peluk maaaria atau Cemplon
Soaale gelaap waktu itu..
Heeey dear..
Kini kaau leawatkan aku pada ,mata yang terlalu cepat berlalu
kau tawarkan arromaa wangi yang terlalu cepat perrgi
Heeeeeeey babe..
Just saaaay you fell it too and I’ll be theree to hold you..
and will you marry me… yes you ssaaaid.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Benarkah cinta itu suci?
atau hanya aku yg terkhianati?
Karna aku merasakannya dalam beku,
tak hanya menusuk kalbu
tapi juga seluruh ragaku..
Hingga habis waktuku
dalam deraan berjuta sembilu.
Kuingin cinta menyatu
hapus segala ragu..
meski dalam kelu
kini kumenutup pintu..

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Dear My Love,
Semoga dimanapun kamu berada, kamu selalu dalam Lindungan dan Berkah NYA serta selalu diberi kesehatan, amiin….
Ini aku kirim Puisi Cinta untuk mu.
PUISI tercipta dari romantika kehidupan dan jadi kilas balik untuk kehidupan, bacalah untuk direnungkan………
Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang.
Sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata, semoga kamu juga memimpikan orang seperti itu.
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi acapkali kita terpaku terutama pada pintu yang tertutup, sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan untuk kita.
Awal dari Cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan didalam dirinya.
Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa gairah romantika dan masih tetap peduli padanya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepasnya.
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat.
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.
Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan sebuah tetesan air mata.
Hanya perlu waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang, sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Bermimpilah tentang apa yang kamu inginkan.
Pergilah ke tempat -tempat kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang kamu inginkan.
Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan, jangan pula tertarik pada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah.
Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuat kamu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.
Kekasih terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun diberanda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati.
Cobaan yang cukup untuk membuatmu Kuat,
Kesedihan yang cukup untuk membuatmu Menusiawi.
Pengharapan yang cukup untuk membuatmu Bahagia dan Uang yang cukup untuk membeli segalanya. Amiin
 ………………..


LOVE is : – Sharing stories’ til you tire
- Togetherness Forever
- Having Someone to scratch your back
- Knowing you’re never by yourself
- Having Someone to share your life
- Hanging onto Every word you say
Semoga aku bisa menjadi kekasih dan pendamping yang baik untukmu selamanya…..
Yang menyayangmu,,,
DedY Love DesY


C I N T A ……….

Tuhan….
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Tuhan…..
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu
Agar kerinduanku terhadap – Mu semakin menjadi

Tuhan…….
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencinatai – Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada – Mu

Tuhan……
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada – Mu

Tuhan….
Ketika aku berucap aku cinta pada – Mu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada – Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena – Mu
Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa – apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah beratti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@


Cinta itu hanya lima huruf
tapi beribu makna..
Cinta adalah krtika dirimu berarti bagiku..
Cinta adalah saat egoku bersimpuh dihadapanMu
Cinta bukan untuk dikatakan tapi dirasakan
dalam cinta pasti ada sayang,begitu juga sebaliknya..
bukan aku atau kamu yang memiliki cinta,
tapi cintalah yang memiliki kita
bukan cinta bila ia datang saat aku dan kamu bahagia
tapi ia bersedia datang saat tetes air mata membasahi pipi..


@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@


EPILOGUE
Terkadang loyalitas menghalangimu melakukan hal yang kau inginkan.
Terkadang kau tak bisa menceritakan rahasia itu karena tidak berhak menceritakannya
namun wajib melindunginya.
Aku seperti bulan yang tersesat.
Planetku hancur dalam skenario film tentang kepedihan hati,
yang menimbulkan perubahan besar yang tetap,
walau bagaimanapun, bergerak dalam orbitnya yang kecil dan mengitari ruang angkasa yang kosong
Aku berusaha sebisa mungkin
hidup dimasa kini,
tanpa masa lalu yang menghilang
dan masa depan yang menjelang
terlarang untuk diingat
takud tuk dilupakan
Aku sadar tak ada apa2 yang bisa dicari
tak ada apa2 yang bisa ditemukan
kecuali hutan yang kosong
dan tak ada apa2 lagi untuk ku
tak ada apa-apa…kecuali
KEHAMPAAN…
dan jika kepedihan ini
bisa cukup mereda
Hingga mampu melupakannya,
Aku yakin akan merasa bersyukur
atas waktu yang pernah ia berikan pada ku.
Lebih dari yang ku minta,
lebih dari yang pantas ku terima…
Mungkin suatu saat nanti
aku bisa melihat seperti itu
Waktu berlalu.
Bahkan saat rasanya mustahil, waktu tetap terus berjalan
Bahkan disaat setiap detik pergerakan jarum jam terasa menyakitkan.
Bagai denyut nadi di balik luka memar.
Waktu seakan berlalu dijalan yang tidak rata,
bergejolak dan diseret-seret,
namun terus berjalan. Bahkan bagiku.
Itu membuatku merasa TOLOL,
karena berpikir untuk selalu menepati janjiku.
Dimana logoisnya,
menepati kesepakatan yang sudah dilanggar pihak satunya?
Siapa yang peduli kalau aku melakukan perbuatan TOLOL?
Tak ada alasan kenapa aku tak boleh melakukan hal TOLOL…
toh…aku tak punya pikiran…
Pikiran ku yang mati…

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

aku bermimpi untuk suatu impian
sendari berlari melintas nirwana kehidupan
dengan segala kewajiban dan beban di atasku
aku mulai menginjak hal baru
yang mungkin akan menjadikan kehidupan baru
meninggalkan semua yang aku lalui
dengan hati yang teriris luka
maninggalkannya apa kebenaran..???
memujanya apa keharusan.???
meminta suatu kehendak untuk aku berjalan
dalam sesat kehidupan yang hina
dalam penuh keyakinan ataukah penyesalan.??
dalam bingkai surga atau neraka..??
siapa rela akan menjalani ini
dengan kesedihan dan kegembiraan
aku datangi semua
bersalah aku saat ini
mengungkap semua jalinan yang aku lalui
kebencian dan rasa sayang
bagai sebuah hal yang aku makan tiap hari
panas aku bermain api
namun api ini tak bisa kupadamkan
bersama kehendaknya diatas
dan dosa yang aku bebani saat ini
ingin melanjutkan mimpi dengan semua yang aku lakukan
dengan semua hinaan dan kebusukan dunia
sangat dalam arti sebuah pilihan
hanya ada salah atau benar….
percayakan kata hatimu..
namun aku tak bisa mendengar saat ini..
aku bimbang, aku kosong……
aku ingin menjadi yang terbaik…
tapi tak mungkin tuk jadi itu semua
semua hancur dan musnah…
namun aku memiliki hal yang baru,,
yang dapat berharap tuk yang terbaik..
dan menebus dosaku saat lalu..
aku menyesal tuhan…
aku telah hina saat ini..
tak akan termaafkan lajuku..
dan tak akan bisa kembali seperti awalnya
biarkan aku menebus tuhan
untuk hinaku yang telah tertanam
biarkan aku merasa sempurna saat aku memulai ini
biarkan aku merasakan nikmat kebahagiaanmu lagi
biarkan aku menjaganya dengan penuh kasih sayangku
dan dengan kaikhlasanMu tuhan..
aku ingin jadi sempurna seperti yang lain..

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

CINTA YANG HILANG
dalam hatiku tak pernah terbayang
hidupku…..
akan mendapatkan cinta yang hilang
yang aku tau
cinta itu takan pernah rapuh
dan takan pernah terpisahkan
karna aku tau
kamu itu!!!
sangat mencintai aku dan menyayangi aku
aku merasa sedih
aku selalu membayangimu
aku merasa sedih
kamu itu selalu dihatiku
tanpa dirimu ada disisiku
aku merasa hidupku
telah tiada dimuka bumi
namun yang aku rasakan
matinya hatiku
tak bisa tergantikan dirimu dengan yang lainnya

_TAK AKAN PERNA_
Kenapa Qtaa BerTemuU Jika Hanya Untuk DiPisahKan???
Kenapa Qtaa BerJumpah Jika Hanya Untuk DiJauhkan???
BiarKan Lah Cinta Ini MenGalir Seperti Air. . .
BiarKan Lah AkuU Tetap MenCoba Tuk BerTahan Dan BiarKan Lah AkuU MenCintai Muu Walau Qtaa BerPisah. . .
Baru Kuu Sadari Atas Diri Mu Ini. . .
Kau MenCintai Lalu Kau Menyakiti.!
Akuu Tak Akan MeRasa Kecewa Karna Akuu Tak Akan Sesali Yang Perna TerJadi. . .
BiarKan Lah Cinta Ini BerJalan Tanpa DiTemani. . !
Cinta, Hati, Dan Prasaan Ini AkuU PerSembahKan Untuk Muu Tak Akan KeBawa Oleh Angin, Tak Akan Habis KeBawa Waktu Dan Hari Yang BerJalan. . . .
Akuu Akan Selalu Mencintai Muu Tanpa Kauu Sadari. . . .
I Don’t Cry For Love. . .


Apakah dia…..
apakah dia adalah keindahan maya yang membuat sang nyata terpesona?
ataukah hanya kerlip semu yang melenyapkan haru…
seusai kuabadikan hati untuk membuatnya tetap bermimpi……..
aku bertanya….
layakkah???
atau akankah hanya menjadi retak hati yang megekang masaku….
hening…..
hanya pada sang mata tempatku bertanya….
(love to you)


Sebuah kata …
Sebuah kata yang tak boleh ak ucap d depan mu ..
Sebuah kata yang akan hancur kan semua itu ..
Kenangan ..
Perasaan ..
Kebahagiaan ..
Smua nha akan hiLang …
Jika memang begitu mau muh ..
Rela kah kao semua nha hiLang hanya karena 1 kata .. ??
“ Iya .. “ ak tau itu yang akan terucap dari bibir mu …
Mungkin jujha dari perasaan muh ..
Ak tak bisa berjanji untuk menepati nha …
Karena ak cman manusia biasa ..
yang suatu saat akan berbuat salah dan mengecewakan muh ..
tapi itu lah keputusan muh …
ak trima .. !!
walau hanya dari ucap ku ..
ak akan trima ..
walau hati ni menjerit nanti nha ..
namun bukan itu mau ku ..
ku ingin menjaga cinta ni ..
sesulit ap pun cobaan yang akan menimpa nha .
tapi cinta yang kau miliki tak bisa mengalahkan ego mu .
suatu saat ak akan merasakan kepedihan lagi ..
jika hanya ego yang qm pikir kan ..
YA SUDAH LAH … !!
Ak mengerti ..
Ak akan bertahan untuk mu..
Ak hanya ingin merasakan kebahagiaan ..
Walau ku tak tau lama atau tidak kebahagiaan ni ak genggam ..
Ak kan brusaha menjaga HUBUNGAN ni ..?


Kau yang selalu menantiku disenja hari,,,kau yang selalu menantiku disepanjang koridor dermaga cintamu,,kau yang selalu menantiku disepanjang jalan kenangan….dan sepanjang waktu,mampukah ku hapus semua kenangan indah bersama dalam kisah cinta kia??? mampukah ku halau debar debar halus dihati ini??? dan apakah aku mampu menutup tabir asmara kita???,,,rasanya aku tak mampu karena kenangan indah sepanjang perjalanan cinta diantara kita terlalu indah dan terkesan,percayalah aku akan selalu setia dalam jiwa damaimu….



hadirkan lah dia kembali untukku,
begitu berarti nya dia untuk ku,
cinta nya pernah membuat aku bangga,
cinta nya pernah membuat aku terbang jauh,
kini dia hilang,
kini dia pergi,
kini dia tak tampak lagi,
kemana dia pergi…oh tuhan ku,
tak ada kah kesempatan ku lagi tu jumpa dia,
sekarang hari ku tak indah lagi,
sekarang hati ku mulai rapuh,
dia telah membuat hidup ku berubah,
tak ceria,bahagia,senang lagi,
seperti dulu lagi,
dia begitu berarti dalam hidup ku …oh tuhan ku,
pertemukan lah aku dan dia lagi,
takkan ku sia sia kan lagi dia…
buat cinta sayang ku
maria ku


Terkadang loyalitas menghalangimu melakukan hal yang kau inginkan.
Terkadang kau tak bisa menceritakan rahasia itu karena tidak berhak menceritakannya
namun wajib melindunginya.
Aku seperti bulan yang tersesat.
Planetku hancur dalam skenario film tentang kepedihan hati,
yang menimbulkan perubahan besar yang tetap,
walau bagaimanapun, bergerak dalam orbitnya yang kecil dan mengitari ruang angkasa yang kosong
Aku berusaha sebisa mungkin
hidup dimasa kini,
tanpa masa lalu yang menghilang
dan masa depan yang menjelang
terlarang untuk diingat
takud tuk dilupakan
Aku sadar tak ada apa2 yang bisa dicari
tak ada apa2 yang bisa ditemukan
kecuali hutan yang kosong
dan tak ada apa2 lagi untuk ku
tak ada apa-apa…kecuali


jAuh tERpeNdam saTu raSa yaNg tAk pErnaH hiLang,
dAn kusadaRi baHwa saTu siSi daRi hiDupku teRmiLiki oLeHnya
aDa yaNg saLah daRi pERkiRaan ciNtaku ???
aKu hiDup haNya unTuk ciNta,
baHagia saJa puN teRbeLi daRi saTu maTerI koNyoL,
tAk pERnaH terbaYangkaN sePerti iTu haLnya…
haRi iNi, EsoK daN seteRusNya pUn seLalu aDa
uNtuk yaNg meNciNTa…


penyesalan
aku selalu hidup dengan penderitaan
tapi semua itu takkan terjadi
kalau aku mencintaimu
aku ingin memilikimu sejati
wahai idaman hatiku
mengapa kau berpaling dariku
apa yang kau rasakan
pada saat mandekat kau
apa aku ini hina untukmu
wahai kekasihku…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayoo ....
di comment yah ...
yang ada blog nya ,, silahkan di tulis alamat blog nya..
biar aku nanti jalan - jalan kesana .....
^_^