Rabu, 08 Desember 2010

SIAPA SIH SEBENERNYA JUSTIN BIEBER ITU??

Emhhh ,,, sebener nya aku sama sekali gak ngefans atau pun suka ma Justin Bieber ,,,, bahkan saat ada gosip yang mengatakan bahwa Justin Bieber itu sebenarnya adalah seorang kakek - kakek berumur 51 tahunn.. aku juga gak peduli. Tapi setelah membaca artikel dari sebuah blog, aku jadi tertarik dengan isu yang menyebutkan bahwa Justin Bieber sebenarnya adalah kakek - kakek yang berumur 51 tahunnn ,,
Immposible, bukan?

Siapa sangka kalau Justin Bieber yang selama ini kita kenal sebagai artis remaja yang digemari banyak remaja wanita ( tapi tidak termasuk saya, hha ), ternyata adalah kakek - kakek berumur 51 tahunn???

Oh NO!!!!!

Awalnya aku memang gak percaya, tapi setelah melihat bukti - bukti foto,, aku kira itu emang benar adanya ...

Emang sihh agak sulit mempercayainya ...
Coba dehh liat gmbar di bawah ini :



Nahh ,, da lihat kan gambarnya???
Perhatiin deh topeng plastiknya,, mirip gak coba sama Justin Bieber??
Kalau menurutku sih yaaa.......
MIRIP!!!!!

Pelaku penyamaran itu ( yg berada di sebelah kiri ) namanya Michael Kote,, dan menurut artikel yang aku baca, dia emang udah bertahun - tahun menyamar sebagai artis idola remaja ....

Bayangin dehh ,, kalau gosip ini memang benar adanya,, berapa ratus orang di dunia in yang bakal kena serangan jantung mendadak??

Huhh,,,gawat banget yaa???

Nihh ,, coba liat lagi gambar yang ini .....





Coba perhatikan dengan seksama gambar dari video YouTube di atass ....

Kira - kira ada yang aneh dan mengganjal gak ??



Kalau jawaban kamu ada ...


Apa coba ???



Nahhhhhhhhhhhhh.......................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Iya bner banget ,,, :D



Liat dehh di lehernya tuhh ......


Topengnya lepass.... Duhh,, lihat gambar ini aku makin yakn kalau Justin Bieber ne kakek - kakek ...

Kalau menurut kalian gimana nihh???




Kasihh tau donk opini kalian masing - masing tentang masalah ini ...

Aku juga bakal cari tau dehh,, kira - kira gosip ini benar atau gak ...

Karena jujur lhooo ....

Aku penasaran bngetttt .....




Jadi aku butuh opini dari kalian juga...

Biar bisa tuker pikiran n gak bingung sendirian ,,,

Hehe ..

Yaudahh... aku tunggu yaa opini dari kalian semua ......




Salam ...

Cichy d'Celomyth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayoo ....
di comment yah ...
yang ada blog nya ,, silahkan di tulis alamat blog nya..
biar aku nanti jalan - jalan kesana .....
^_^